Minggu, 23 Oktober 2016

Cream SEVEN DAY, Pemutih Wajah dan Penghilang Jerawat serta Flek Hitam

 7-days.

Detail Produk

Kehadiran jerawat merupakan kondisi yang benar-benar tak diharapkan oleh semua orang, apalagi jika sang bintik kecil itu muncul di wajah. “Sebutir” saja sudah cukup membuat kita ingin segera melenyapkannya.
Penggunaan obat jerawat bisa menjadi solusi murah dan instan, selain tentunya, bisa juga dengan alternatif lain yang tidak membutuhkan obat-obatan. Apalagi kini ragam cara dan informasi untuk keperluan ini sangat mudah diperoleh.
Memilih produk perawatan kulit seperti obat jerawat sebenarnya cukup mudah karena di pasaran ada banyak produk sejenis. Namun kebanyakan hanya menawarkan cara mengatasi jerawat saja tanpa ada manfaat tambahan lainnya.
Celah inilah yang berusaha dimanfaatkan oleh Krim 7 Hari (7 Days Cream), dimana produk ini tidak hanya mampu menyembuhkan atau mengatasi jerawat tetapi juga bermanfaat sebagai pemutih wajah.

Kelebihan Krim 7 Hari

Tak bisa dipungkiri lagi, sangat jarang ada obat yang memiliki kemampuan merawat kulit selengkap Krim 7 Hari (7 Days Cream). Sejumlah kelebihan yang membuatnya jadi istimewa telah kami rinci di bawah ini.
  • Mengatasi jerawat dengan cepat tanpa bekas, mencegahnya datang kembali.
    Hampir semua obat sejenis dapat mengatasi jerawat dengan cepat, demikian juga obat jerawat Krim 7 Hari. Namun bagaimana dengan bekas luka setelah jerawatnya sembuh?Kebanyakan produk berharga murah tidak mampu menanggulangi efek pasca kesembuhan, dan inilah kelemahan terbesar produk-produk murah itu. Bekas jerawat yang terlihat menghitam atau berlubang akan sangat mengganggu penampilan.
Kelemahan tersebut tidak berlaku bagi obat ini. Setelah jerawatnya sendiri sembuh, bahan alami akan terus melakukan perawatan guna menyamarkan bahkan menghilangkan sama sekali bekas-bekas jerawat yang tertinggal.
Tak sekadar berhenti di situ, perawatan pasca kesembuhan juga berguna mencegah kembalinya jerawat pada area yang sama dengan cara mengendalikan produksi minyak serta menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.
  • Bekerja efektif untuk semua jenis jerawat.
    Sebagaimana diungkapkan oleh para pakar dermatologi, ada 4 faktor utama yang menjadi penyebabnya, yaitu produksi minyak berlebih, sel kulit mati, penyumbatan pori-pori, dan bakteri. Perbedaan penyebab itu menghasilkan perbedaan jenis jerawat.Jenis-jenis yang dikenal antara lain komedo terbuka (blackhead), komedo tertutup (whitehead), papula (benjolan merah), pustula (benjolan merah berpuncak putih), nodul dan kista.
  • Setiap jenis membutuhkan teknik penanganan tersendiri, dan sebagian obat jerawat hanya efektif menangani satu atau dua jenis saja. Fakta itu terkadang menjadikan proses penyembuhan tidak selesai bahkan tak manjur karena konsumen salah memilih obat.Di sinilah terungkap kelebihan lain dari Krim 7 Hari, apapun penyebab atau jenis jerawat Anda, obat ini sanggup mengatasinya hingga tuntas ke akar-akarnya.Kelebihan itu dimungkinan karena krim mengandung komposisi bahan-bahan alami yang lengkap, jauh melebihi para kompetitor. Penambahan berbagai vitamin sebagai nutrisi kulit juga membuat produk cocok untuk mengatasi semua jenis jerawat.
  • Menghilangkan bercak noda dan flek wajah yang telah lama ada.
    Jika noda atau flek baru saja muncul dalam hitungan minggu, upaya menghilangkan atau menyamarkannya mungkin akan lebih mudah. Tetapi jika bercak noda tersebut telah berbulan atau bertahun ada, membenahinya takkan semudah bercak noda baru.Bagi Anda yang terlanjur memiliki noda atau flek hitam yang diakibatkan oleh jerawat atau gangguan kulit di masa lalu, bisa jadi Krim 7 Hari merupakan produk yang Anda cari selama ini.
Tanpa perlu menunggu terlalu lama, hampir seluruh bercak noda serta flek-flek perusak tampilan akan hilang lenyap tak berbekas. Penanganan total menyeluruh akan menyisakan kulit bersih, mulus, cantik lagi menarik.
  • Memutihkan, mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah.
    Fungsi sebagai pemutih wajah merupakan “bonus” yang selalu menyatu dengan Krim ini. Adanya kandungan UV protection serta kemampuan untuk menghambat pembentukan pigmen melanin, menjadikannya kian handal menjalankan fungsi pemutihnya.Sebagaimana telah diketahui bersama, dua faktor yang berandil besar membuat kulit tampak gelap adalah paparan berlebih terhadap UV dan akumulasi pigmen melamin pada kulit.
Upaya memutihkan dan mencerahkan warna kulit itu sendiri telah dimulai semenjak pertama kali produk digunakan. Jadi, walaupun Anda tidak memakainya untuk mengobati jerawat, krim siang malam langsung akan bekerja sebagai pemutih wajah.
Kinerja tersebut juga didukung oleh sejumlah fungsi penjaga kesehatan kulit yaitu, mengecilkan pori-pori yang melebar, membantu regenerasi atau peremajaan sel-sel kulit, mengangkat sel kulit mati serta sebagai pelembab atau moisturizer.
Hasil nyata yang akan terlihat setelah 7 hari pemakaian adalah wajah akan tampak lebih putih cerah, bebas jerawat atau flek, lebih halus, lembut dan juga mulus.
Harap Diperhatikan! Segenap kelebihan di atas HANYA akan didapat dari Obat Jerawat & Pemutih Wajah Krim 7 Hari asli yang diedarkan oleh agen resmi.

Harga Obat Jerawat & Pemutih Wajah Krim 7 Hari Asli – Rp. 150.000

Paket pembelian berisi 1 krim siang, 1 krim malam, 1 scrub pembersih dan 1 sabun kering.
(untuk lebih jelas lihat bagian cara pemakaian)
Kami merupakan agen pusat produk original dari produsen asli obat jerawat dan pemutih wajah ini. Anda tidak perlu lagi ragu untuk memilih paket pembelian yang sesuai kebutuhan Anda, karena kami adalah Agen Resmi Produk Asli.

Aturan dan Cara Pemakaian Krim

  • Cuci wajah atau kulit berjerawat dengan air dan sabun kering yang disertakan
  • Pilih krim sesuai waktu pemakaian, krim putih untuk siang hari dan atau kuning untuk malam hari.
  • Oleskan secara merata ke seluruh area perawatan dan biarkan selama 2 – 3 jam.
  • Cuci kembali seluruh bidang yang terkena krim menggunakan scrub pembersih sebagai langkah akhir perawatan harian.
  • Jika Anda termasuk orang yang bekerja di siang hari, anda dapat menggunakan krim siang sebagai alas make up agar pemakaian kosmetik lebih menyerap sekaligus tahan lama. Oleskan krim tipis-tipis saja untuk keperluan ini.

Tindakan Pencegahan

Ada kemungkinan Anda memiliki alergi dengan salah satu bahan di produk. Alergi ditandai dengan rasa gatal dan panas berlebih setelah pemakaian. Hindari menggaruk area kulit tersebut dan gunakan bedak gatal untuk meredakannya.
Sangat disarankan untuk tidak melanjutkan pemakaian produk karena akan menimbulkan peradangan lebih lanjut.
Klik link berikut  untuk menuju halaman cara pemesanan atau langsung hubungi nomor kami di bawah ini:

                                 

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

A/N.NAFIS HAMDANI 
hp ; 0821988402xx
Jalan Setia Budi No. 46,
gang nagka Rt.002/004   -  banyumanik 
kota semarang ( jawa tengah )
kode post : 335423
 # VIMAX 3 BOTOL # Transfer Via BRI
:
kirim sms ke :082113369675

JASA PENGIRIMAN  :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :



obat kuat pria, obat pembesar penis alami, obat pelangsing badan herbal, alat bantu sex, pos indonesia, jne, tiki, ems



Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Alamat Anda ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE Atau POS INDONESIA

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.